Stop Copy Paste..!

Minggu, 24 Juli 2011

Hmmmh...
Indahnya dunia ini..
Indahnya Pagi hari..
Apalagi kalau pagi - pagi udah liat - liat blogger..

Gua paling marah kalau ada orang Copy Paste..!!
Ingat, saya punya harga diri.
Blog-pun masih punya harga diri.
Bagaimana harga diri anda kalau diinjak - injak orang lain..?
Marah..? Stop plagiat Sekarang juga.
Nggak ada reaksi..? Emang, anjenk nggak punya ati. mati aj lu..
Marilah kita cegah bersama Plagiarisme..!
Hargailah karya orang lain..!
Atas Perhatiannya terimakasih..
Admin,

1 komentar:

End.Of.Ur.Life mengatakan...

Anda telah di monitoring, jangan sampai anda terjebak. (lihat kamera di pojok)

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading